Hukum & Kriminal

Keselamatan Lingkungan – kalah dengan – Keuntungan

Ternyata ada juga pengusaha iklan yang tidak tahu tentang Lingkungan Hidup yang bersih dan nyaman, hal ini dibuktikan dengan keberaniannya menebang pohon sebagai katalisator udara di jalan Sukarno-Hatta di Bandung, demi mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan yang dilakukannya. Apakah setelah membayar biaya pemsangan iklan ke Pemda Bandung, lalu diperbolehkan menebang pohon sebagai penyejuk dan katalisator udara dilingkungan tersebut?.

Tetapi menurut Kepala Satpol PP kota Bandung, perusahaan tersebut telah bersedia mengganti biaya karena menebang pohon, sedang denda tersebut akan masuk ke kas Dispenda kota Bandung.

Berapa kira-kira keuntungan yang didapat dari hasil pemasangan iklan tersebut? apakah lebih dari 225 juta sesuai denda, ataukah kurang dari 225juta. Jika lebih dari 225juta tentunya pengusaha tersebut akan tetap merasa nyaman karena masih ada untung. Semoga pengusaha yang lebih mementingkan keuntungan daripada keamanan lingkungan, apalagi dijalan raya, dapat berfikir ulang dan menyadari akibatnya jika iklan yang dipasang dapat mencelakakan lingkungan selain dapat memperoleh keuntungan bagi pengusaha, sebagaimana yang terjadi dengan kecelakaan akibat robohnya iklan di Ciputat-Jakarta, yang mengakibatkan pengendara yang lewat meninggal dan kerusahan kendaraan lain yang sedang lewat. Juga jangan sampai keuntungan lebih penting dari keselamatan masyarakat disekitarnya!!!

Guru Spiritual tengah bermasalah

Akhirnya sang guru spiritual Anand Krishna dan direktur yayasannya Maya Safira, diadukan ke komnas perempuan dan segera dituntut oleh para korbar dengan bantuan 100 pengacara.
Ha..ha.. apakah sang guru saat itu sedang bertindak sebagai syaitan atau iblis (kerasukan)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: